SEKILAS INFO
18-05-2021
  • 10 bulan yang lalu / Pembelajaran jarak jauh dilakukan melalui Microsoft Teams
  • 10 bulan yang lalu / SMP Negeri 2 Paranggupito siap adakan pembelajaran jarak jauh (PJJ)
5
Aug 2020
0
Gerak Benda dan Makhluk Hidup (Bagian 3)

Gerak Benda dan Makhluk Hidup (Bagian 3)

Setelah kita mempelajari mengenai gerak lurus beraturan (GLB), kali ini kita akan lanjutkan belajar IPA. Seperti yang telah kita pelajari, gerak lurus dibedakan menjadi 2, yaitu gerak lurus beraturan (GLB) dan gerak lurus berubah beraturan (GLBB). Apa yang dimaksud dengan GLB? Jika lupa, silakan pelajari lagi dengan klik di sini. Kali ini kita akan mempelajari mengenai gerak lurus berubah beraturan (GLBB)....
5
Aug 2020
0
Gerak Benda dan Makhluk Hidup (Bagian 2)

Gerak Benda dan Makhluk Hidup (Bagian 2)

Setelah kita mempelajari mengenai jarak, perpindahan, kecepatan, dan kelajuan, kali ini kita akan lanjutkan belajar IPA. Sebelumnya kita juga telah membahas mengenai gerak lurus. Apa yang dimaksud dengan gerak lurus? Tentu kalian masih ingat kan? Jika lupa, silakan pelajari lagi dengan klik di sini. Gerak lurus dibedakan menjadi 2, yaitu gerak lurus beraturan (GLB) dan gerak lurus berubah beraturan (GLBB)....
5
Aug 2020
0
Gerak Benda dan Makhluk Hidup (Bagian 1)

Gerak Benda dan Makhluk Hidup (Bagian 1)

Tuhan Yang Maha Esa telah memberikan tangan dan kaki, sehingga kita bisa bergerak. Tentu kita wajib bersyukur atas semua itu. Yuk, pandai bersyukur dengan memanfaatkannya untuk kebaikan. Tahukah kalian, saat kita bergerak menuju suatu tempat,tentu kita akan melintasi suatu lintasan dengan kecepatan tertentu dan memerlukan waktu tertentu pula. Bagaimana hubungan antarketiganya? Sumber: freepik.com Pernahkah kamu berpikir bagaimana kaki dan tangan,...
11
Jul 2017
0
Seinima Sapientia Proficiscitur Aconti  Copassuni

Seinima Sapientia Proficiscitur Aconti Copassuni

An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per se ipsum flagitiosum, etiamsi nulla comitetur infamia? Ab hoc autem quaedam non melius quam veteres, quaedam omnino relicta. Quia dolori non voluptas contraria est, sed doloris privatio. Omnia contraria, quos etiam insanos esse vultis. Quid Zeno? cs tanta praestantia? Primum...
11
Jul 2017
0
Quicquid Enima Sapientia Proficiscitur, Idconti

Quicquid Enima Sapientia Proficiscitur, Idconti

An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per se ipsum flagitiosum, etiamsi nulla comitetur infamia? Ab hoc autem quaedam non melius quam veteres, quaedam omnino relicta. Quia dolori non voluptas contraria est, sed doloris privatio. Omnia contraria, quos etiam insanos esse vultis. Quid Zeno? cs tanta praestantia? Primum...
11
Jul 2017
0
Adeas Enimres Abrpicuro Praecepta Dantur. Quicquid Enim

Adeas Enimres Abrpicuro Praecepta Dantur. Quicquid Enim

An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per se ipsum flagitiosum, etiamsi nulla comitetur infamia? Ab hoc autem quaedam non melius quam veteres, quaedam omnino relicta. Quia dolori non voluptas contraria est, sed doloris privatio. Omnia contraria, quos etiam insanos esse vultis. Quid Zeno? An vero displicuit ea,...
11
Jul 2017
0
Nummusin Croesi Divitiis Obscuratur, Parsest Tamen Divitiarum

Nummusin Croesi Divitiis Obscuratur, Parsest Tamen Divitiarum

An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per se ipsum flagitiosum, etiamsi nulla comitetur infamia? Ab hoc autem quaedam non melius quam veteres, quaedam omnino relicta. Quia dolori non voluptas contraria est, sed doloris privatio. Omnia contraria, quos etiam insanos esse vultis. Quid Zeno? An vero displicuit ea,...
11
Jul 2017
0
Doloris Privatio. Omnia Contraria, Quosetiam Insanos Essevultis

Doloris Privatio. Omnia Contraria, Quosetiam Insanos Essevultis

An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per se ipsum flagitiosum, etiamsi nulla comitetur infamia? Ab hoc autem quaedam non melius quam veteres, quaedam omnino relicta. Quia dolori non voluptas contraria est, sed doloris privatio. Omnia contraria, quos etiam insanos esse vultis. Quid Zeno? An vero displicuit ea,...